Jumat, 02 Maret 2012

Curhatan aku tentang teman-temanku. (?) (part 2)

    Sikasiik. pake part dua segala inih post. haha :p ini cerita galau tentang pertemanan disekolah versi yg kedua nya -_- CERITA LEBIH RUMIT! kalo udah selesai baca post aku yg ini di harap kan kalian semua segera makan obat sakit kepala :p *lebay*
    JADI, aku udah berkorban untuk si "1". aku ninggalin si "2" dan aku kembali berteman baik dengan si "1". TETAPI, seminggu lebih pertemanan aku sama si "1" TERNYATA, si "1" menjauhi aku dan DIA DEKAT DENGAN SI "2". 
    Angek gak hati kalian liat dia kaya gitu?! UDAH CAPEK-CAPEK AKU BERKORBAN  BUAT SI "1". DENGAN CARA AKU MENINGGALKAN SI "2". TERNYATA DIA MALAH MENJAUHI AKU DAN MENDEKATI SI "2".
    Sakik hati den tau ndak? waang mainan hati den?! paneh. padiah hati den. tau ndak ang? lamak seh waang tinggal kan aden. ang kecek apo hati den ko? lamak seh waang mah. untuang den basaba jo waang. kalau indak alah abih ang den buek -___- (keluar bahasa minang langsung -_-)
    (terjemah: Sakit hati aku tau gak? kamu mainkan hati aku?! panas. pedih hati aku. tau gak kamu? enak aja kamu tinggalin aku. kamu bilang hati aku ini apa? enak aja kamu nih. untung aku bersabar sama kamu. kalau nggak habis kamu aku bikin) :ppp


    KALO GITU CARA BERTEMAN KAU SAMA AKU, MENDING KAU TINGGALIN AKU DARI AWAL. AKU GAK BUTUH KAU DOH! AKU MASIH PUNYA BANYAK TEMAN! DAN AKU MASIH PUNYA TUHAN YG ADA BERSAMA AKU KAPAN AJA DAN DI MANA AJA! INGAT TUH! MUDAH-MUDAHAN KAU BACA BLOG AKU NI!! 


CUMA MAU NGE POST
BY: MILENIA TAMPAN (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar