Sabtu, 04 Februari 2012

The True Friendship :D

    Setiap perjalanan hidup pasti ada halangan yg menghadang, begitupun dengan hal nya suatu hubungan, tidak mjngkin tidak, pasti selalu ada masalahnya.
    Menjalin persahabatan dengannya adalah suatu hal yg sangat indah. Pergi dengan dia, makan dengan dia, belajar pun juga dengan dia. Itu yg membuat kita semakin dekat, bahkan sangat dekat. Aku pun ngerasa nyaman banget deket dengan dia. Aku menganggap dia sahabat ku yg paling baik (hehe-_-)
    Kehalusannya membuatku merasa malu, kecerdasannya membuatku merasa minder, kesopanannya membuat bisa menjaga sikap,kedewasaannya mengajarkanku untuk selalu tumbuh berfikir dewasa (cielaah (': )
    Tapi, sekarang aku merasa suatu kejanggalan (jengjeng :p). Keadaan yg membuat ku tak mengerti. Padahal orang lain juga merasa seperti yg kurasakan pertama kali dengannya. Aku merasa sikapnya sangat berbeda dengan ku. Apakah persahabatan ini akan berakhir? (jengjeng :p).
    Sebelum suudzon merasuki jiwa ini (eeh --"). Aku mencoba mengerti keadaannya. Mungkin ia sedang dilanda masalah diluar sana. Tetapi dia tidak ingin mengutarakan masalahnya itu terhadapku (cieelaah :p). Aku selalu berfikir Positif terhadapnya.
   Cukup sampai disini aku merepotkanmu teman :) aku yakin perjalanan/persahabatan ini tak akan berhenti sampai disini sobat (aseeek :p). Well, ketika kamu datang kepadaku, aku akan menerima dengan ikhlas, mencoba menghibur. Dan aku mencoba untuk mengatakan bahwa "you, the true friendship" (aseek :p)
    Selalu siap untuk membantumu. Dan pepatah untuk persahabatan itu, "The true friendship is deifying the fire and water" (denger-denger sih begitu :p). Ketika salah satu dalam keadaan api, gundah, gelisah. Maka sahabatnyalah yg menjadi air yg dapat meredakan permasalahan yg ada, menghibur dan memberikan kekuatan. (cielaah :p)

 I Hope  you can find your bestfriend :)






SORRY CUMA MAU NGE POST
POST BY: MILENIA TAMPAN (?) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar