Sabtu, 18 Februari 2012

Just For Fun. hehe :p

Ketika hari mendung... aku teringat denganmu... ketikan awan mulai meneteskan air... aku teringat dengan mu lagi.... dan ketikan hujan deras... aku sungguh sangat meresah kan dirimu... OH, WAHAI JEMURANKUU... *jangan ge-er loo* =))
hehe :p

Orang amerika kentut bilang "EXCUSE ME"
Orang inggris kentut bilang "PARDON ME"
Orang singapore kentut bilang "I'AM SORRY"
Kalo, orang indonesia kentut pasti bilang "NOT ME!! NOT ME!!" ;p
hehe :p

GAWAT!! gue lagi ditahan polisi nih :( mereka punya bukti kuat buat nahan gue di penjara :( tapi yaah, bayangin aja mereka nahan gue cuma gara-gara gua PUNYA TAMPANG IMUT, ya jadi kan bukan salah gue :( =))
hehe :p

IF you need ADVICE, massage me!
IF you need FRIEND,  call me!
IF you need HELP, e-mail me!
IF you need MONEY, "NOMOR YANG ANDA TUJU TIDAK DAPAT DIHUBUNGI. TERIMA KASIH"
hehe :p

Kuteringat memory dahulu...
Kamu datang dari sudut jalan dengan tersipu malu..
Ketika kamu melihat wajahku, wajahmu sangat berseri sekali..
Aku pun, melihat wajahmu juga berseri-seri..
Kamu datang kepada ku, dan kamu ingin mengutarakan sesuatu, tapi kamu ragu..
Aku pun merasa ragu dan deg-degan sekali..
Akhirnya, kamu utarakan hal yang ingin kamu utarakan kepada ku..
Kamu mengatakan, "KAAK. MINTA SEDEKAHNYA KAAK. PALING DIKIT NGASIH SEDEKAHNYA 5000 RUPIAH YA KAK?! YANG IKHLAS YA KAK?!" -____- =))
hehe :p

Lihatlah sekelilingmu, itu adalah kebesaran tuhan!
Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah tuhan!
Lihatlah dirimu di cermin, itu adalah, COBAAN TUHAN! =))
hehe :p

SORRY CUMA MAU NGEPOST AJA :))
NO PROTES! NO MONEY! (?)
POST BY: MILENIA TAMPAN (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar