Sabtu, 25 Februari 2012

Curhatan aku tentang teman-temanku. (?)

    Yap! sesuai judul di atas, aku mau ceritain tentang per temanan aku disekolah. tapi, yg aku ceritain ini cerita tentang per temenan aku AKHIR-AKHIR INI, YANG SEDIKIT ANEH
  
    Oke. aku temenan sama "1" (samaran). aku bertaman sama dia, dan udah akrab banget. ngapa-ngapain berdua. Dan anak kelas aku banyak yg benci dengan si "2" (samaran) termasuk si "1". Aku sebenarnya kasian sama si "2". tapi si "1" melarangku untuk berteman dengan si "2". aku berpikir "SIAPA BANGET LO? NGELARANG-LARANG GUE??". akhirnya aku mulai mendekati si "2". dan mulai akrab dengan dia. TAPI, tiba-tiba si "1" benci sama aku. aku biasa aja. TAPI, gak cuma si "1" yg benci dengan aku. SEMUA ANAK PEREMPUAN DIKELAS KU JUGA HAMPIR BENCI DENGANKU. aku merasa aneh? kenapa mereka kaya gitu? kenapa mereka menjauhi si "2"? apa salah si "2"? apa cuma karna si "2" itu lebay+alay? NO! masa cuma karena itu? bukannya sahabat itu menerima sahabatnya yg lain dengan APA ADA NYA?!
    Akhirnya aku mulai berpikir gimana caranya untuk bisa berteman akrab dengan si "1" + aku juga akrab dengan si "2". tapi sampai sekarang si "1" malah semakin benci dengan si "2" -____- buat rumit tau gaksih?!!! -_-

JADI AKU HARUS PILIH SIAPA?! AKU PENGEN BERTEMAN DENGAN MEREKA BERDUA! APA KALIAN PUNYA SARAN BUAT SAYA?! -_-


AKU PERINGATIN AJA BUAT SI "1"! STOP BUAT NGELARANG AKU BUAT BERTEMAN DENGAN SIAPA PUN! DAN BUAT SI "2"! AKU BERHARAP KAMU NGERTI DENGAN POSISI AKU SEKARANG INI!


CUMA MAU NGEPOST!
BY : MILENIA TAMPAN (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar